Di Surabaya sendiri, bank dimanfaatkan oleh masyarakat dalam level kebutuhan pribadi, keluarga, maupun instansi bisnis. Keberadaan layanan perbankan di Surabaya mutlak diperlukan demi keamanan dan kemudahan bertransaksi.
"Dengan konsep yang dirancang khusus, smart branch akan memberikan layanan yang kaya dengan sentuhan digital, juga menghadirkan suasana yang lebih casual dan santai, sehingga dapat memberikan neo experience atau pengalaman baru dari sisi perbankan bagi seluruh nasabah setia BNC, khususnya di Surabaya," tuturnya.
Sejauh ini BNC sebagai bank dengan layanan digital tetap mempertahankan beberapa kantor cabang di beberapa kota utama. Fungsi kantor cabang ini sebagai pusat informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang BNC serta berbagai layanan yang diberikan.
Sejalan dengan hal tersebut, Branch Manager Surabaya PT Bank Neo Commerce Tbk., Diana Rety Ardianingrum, berharap kehadiran smart branch ini dapat menjadi salah satu langkah BNC dalam mendukung program inklusi keuangan nasional.
“Smart branch juga sebagai pendorong semangat bagi kami, pegawai BNC di Surabaya, untuk dapat lebih mengoptimalkan layanan perbankan bagi para nasabah dan masyarakat di Surabaya, sehingga dapat meningkatkan perputaran bisnis para nasabah kami,” katanya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait