PT Sariguna Primatirta Tbk Luncurkan Cleo Platine Sparkling Water

Lukman Hakim
PT Sariguna Primatirta Tbk Luncurkan Cleo Platine Sparkling Water. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Sariguna Primatirta, Tbk, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) melaunching “Cleo Platine Sparkling Water” di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya. Sebelumnya, emiten berkode saham CLEO itu telah merilis Galon Nusantara pada September lalu. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu mulai dari mitra Cleo, influencer hingga pemilik bisnis. Cleo Platine Sparkling Water ini adalah salah satu lineup premium yang menawarkan sensasi hidrasi mewah dengan cita rasa yang elegan. Produk ini dibuat untuk memenuhi permintaan air murni di sektor perhotelan dan F&B. 

Cleo Sparkling Water dilahirkan melalui proses riset dan pengujian teliti selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keseimbangan yang pas, mulai dari kualitas air hingga kemasan. “Kami secara aktif mendengarkan feedback dari konsumen dan mitra untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka,” kata Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk, Melisa Patricia, Minggu (12/11/2023)

Dia menambahkan, di industri perhotelan dan F&B,  pihaknya melihat adanya kebutuhan hidrasi yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan nuansa dan cita rasa yang mewah. ”Itulah mengapa, kami menghadirkan Cleo Platine Sparkling Water, pengalaman minum air murni yang berbeda dan berkelas,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network