PT Sariguna Primatirta Tbk Luncurkan Cleo Platine Sparkling Water

Lukman Hakim
PT Sariguna Primatirta Tbk Luncurkan Cleo Platine Sparkling Water. Foto iNewsSurabaya/ist

Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk, Hermanto Tanoko menjelaskan sensasi minum yang akan konsumen dapatkan dari Cleo Platine Sparkling Water. Mulai dari warna hingga bentuk botol kaca yang ikonik, berbentuk tetesan air. Sehingga menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan. “Rasa fizzy yang unik hasil proses dari Small Bubble Technology juga bisa dirasakan,” katanya. 

Proses ini, kata dia, membuat gelembung karbonasi dengan ukuran lebih kecil untuk menghasilkan cita rasa yang lebih segar dan khas. Hal ini menjadikan Cleo Platine Sparkling Water sebagai pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama hidangan restoran atau hotel. “Inovasi produk yang terus-menerus ini memperkuat posisi Cleo sebagai brand AMDK lokal yang mampu bersaing dengan pemain global,” tandas Hermanto. 

Dia menjelasskan, selama 20 tahun ini, Cleo tidak pernah berhenti berinovasi. Produk ini menunjukkan komitmen PT Sariguna Primatirta, Tbk untuk terus memberikan produk berkualitas dan sehat untuk masyarakat. “Ke depannya, kami optimis untuk terus berkembang menciptakan lebih banyak lagi produk-produk inovatif yang solutif,“ pungkas Hermanto. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network