Kualifikasi Pra PON XXI 2024, Atlet Dayung Menkav 2 Marinir Raih Juara

Ali Masduki
Atlet Dayung Menkav 2 Marinir saat berlaga pada kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI tahun 2023. Foto/Menkav 2 Marinir

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Atlet Dayung Menkav 2 Marinir yang mewakili Provinsi Jawa Timur berhasil menyumbangkan Medali Perak Final Kelas Rowing 4 Jarak 2000 Meter, pada kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI tahun 2023 yang diselenggarakan di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Di bawah asuhan Pelatih Letda Mar Taufik Hidayat, para atlet mampu membuktikan pencapaian yang di targetkan. Pra PON ini merupakan sebuah ajang kompetisi olahraga tingkat provinsi di Indonesia. 

Atlet-atlet yang berhasil meraih prestasi di Pra PON dapat dipertimbangkan untuk mewakili provinsinya dalam ajang PON XXI, yang direncanakan akan berlangsung di Aceh-Sumut.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir, Kolonel Marinir Muhammad Rizal memberikan apresiasi, semangat serta dukungan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pelatih, official dan atlet dayung Menkav 2 Mar yang berlatih dengan keras untuk perjuangan mewakili kontingen Jatim.

Ia bepesan agar menyatukan misi dan tetap fokus pada pembinaan program latihan, serta memaksimalkan saat melaksanakan pertandingan

"Sehingga memperoleh kemenangan membawa pulang medali, sekaligus mengharumkan nama kontingen Jatim, khususnya lagi Menkav 2 Mar Pasmar 2, Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network