Duel Balas Dendam, Timnas Indonesia vs Libya Jadi Pertarungan Sengit di Turki, Live Streaming

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia vs Libya Jadi Pertarungan Sengit di Turki. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertarungan sengit kembali memanaskan Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, pada Jumat (5/1/2024) pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia bersiap menghadapi Timnas Libya dalam laga uji coba mendebarkan, setelah sebelumnya menelan kekalahan telak 0-4.

Justin Hubner dan pasukan Garuda bertekad merebut kemenangan kali ini setelah blunder yang mencoreng citra dalam pertandingan sebelumnya. Aksi seru ini bisa disaksikan langsung di televisi nasional dan melalui live streaming.

Dengan atmosfir balas dendam membara, pertanyaannya adalah apakah Timnas Indonesia mampu membalikkan keadaan dan menciptakan kisah comeback yang epik? Saksikan sendiri duel seru ini yang menandai persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023!"

Saat ini, Timnas Indonesia memastikan siap tampil lebih baik lagi demi mempersiapkan diri mentas di Piala Asia 2023. Jelang laga itu, para pemain skuad Garuda pun kompak menyuarakan stop untuk membandingkan pemain lokal dan keturunan karena semuanya dipastikan siap memberikan yang terbaik untuk membawa harum nama Indonesia.

“Mari hentikan membandingkan pemain lokal dan pemain keturunan. Kita semua di sini adalah satu keluarga dengan satu impian, yaitu memberikan yang terbaik untuk timnas dan rakyat Indonesia,” tulis Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia di akun Instagram resminya.

“Tidak masalah dari mana asal-usul kami, karena kami selalu bersatu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saat tim kami mengalami kekalahan, kita semua merasakannya, dan saat tim menang, itulah kemenangan bagi kita semua,” lanjutnya.

“Sebagai pemain, mengenakan jersey Merah Putih bukan hanya kebanggaan, tetapi juga suatu kehormatan bagi kami. Mari bersama-sama, dukung, dan support kami dengan penuh semangat di Piala Asia 2024 (2023),” jelas mereka.

Tak ayal, menarik menantikan aksi Timnas Indonesia melawan Libya dalam laga jilid II ini. Apalagi, laga kali ini berbeda dari dua hari lalu yang tidak didaftarkan ke FIFA sebagai laga tier 1 atau FIFA Match A. Laga jilid II melawan Libya didaftarkan ke FIFA.

Alhasil, pertemuan Timnas Indonesia vs Libya nanti malam akan masuk perhitungan FIFA. Hasilnya akan berpengaruh pada poin Timnas Indonesia di ranking FIFA. Jika berhasil menang, menurut perhitungan laman football-ranking.com, Elkan Baggott cs akan mendapatkan 2,93 poin tambahan.

Hasil itu bisa membuat angka Timnas Indonesia di ranking FIFA menjadi 1.066,94. Dengan begitu, mereka bisa naik satu peringkat dari posisi 146 ke 145 dunia, menggeser Bostwana (1.064,50 poin).

Duel Timnas Indonesia vs Libya sendiri bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut link streamingnya:

https://www.vidio.com/live/16836-international-friendly-match?schedule_id=3178395

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network