Surabaya Sambut Tahun Baru Imlek dengan Dekorasi Naga Raksasa, Suasana Tambah Indah Dimata

Arif Ardliyanto
Pemerintah Kota Surabaya berinovasi dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan menyiapkan dekorasi yang menggoda mata warga. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota Surabaya berinovasi dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan menyiapkan dekorasi yang menggoda mata warga. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kota ini akan dihiasi oleh naga raksasa yang memukau.

Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Pengelolaan Keanekaragaman Hayati, Myrna Augusta Aditya Dewi, menyatakan bahwa tiga lokasi utama, termasuk Balai Kota, Balai Pemuda, dan Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun, akan dihiasi dengan ornamen bernuansa pecinan. 

"Balai Kota akan menjadi rumah bagi naga raksasa yang melambangkan keberuntungan dan semangat menyambut Imlek," katanya. 

Pintu gerbang tema pecinan akan mempercantik Balai Pemuda, lengkap dengan pesan Selamat Tahun Baru Imlek. Sementara itu, Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun juga akan menyajikan suasana Imlek yang penuh warna dan ceria.

Dengan sentuhan kreatifitas ini, Pemkot Surabaya berharap memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warganya dan menjadikan perayaan Imlek tahun ini lebih istimewa. 

Myrna menerangkan, dekorasi pintu gerbang bernuansa pecinan itu telah terpasang di Balai Pemuda dan Kya-Kya Kembang Jepun. Sedangkan dekorasi naga raksasa yang akan diletakkan di halaman depan Balai Kota, masih akan dipasang pada Rabu (31/1/2024). 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network