Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Surabaya Montessori School Perkuat Keberagaman di Tahun Naga Kayu

Ali Masduki
Pertunjukan Barongsai memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024, di Surabaya Montessori School, Surabaya, Jumat (16/2/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Kepala Kindergarten Eunike Mei Setyaningsih M.Pd menambahkan, digelarnya perayaan Imlek yang cukup meriah ini diharapkan bisa mendatangkan berkah. Yayasan, walimurid, guru dan peserta didik bisa bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik. Telebih saat ini merupakan momen Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

"Karena ini hari yang spesial, maka Yayasan memberikan diskon khusus. Ada diskon 20 persen bagi yang daftar mulai hari ini sampai akhir Februari 2024," ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah Primary Surabaya Montessori School, Ika Yaniar Widayanti, S.Si berharap, acara Chinese New Year Celebration hasil kolaborasi jenjang Toddler, Playgroup, Kindergarten, hingga Primary ini bisa memperkuat kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik.

"Di sini yang hadir mulai yayasan dan orangtua siswa, sehingga kita ingin jalinan kerjasama antara yayasan, orangtua, guru dan siswa, ke depan lebih baik lagi," tandasnya.

Perlu diketahui, Surabaya Montessori School merupakan Lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan dari Yayasan Sosial Budi Mulia Abadi. 

Terdiri dari beberapa institusi pendidikan, diantaranya Toddler, Playgroup/PAUD, Kindergarten/TK, dan Primary/SD. 

Sekolah dengan 3 bahasa, yakni bahasa Mandarin, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang berada di Jl. Manyar Kartika Timur D-1 Surabaya ini menekankan pendidikan karakter kepada peserta didiknya, agar setelah lulus memiliki jiwa sosial dan akhlak yang baik.



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network