Tragedi Kecelakaan Maut Jombang, Bus Mira Tabrak Mobil Hingga Tewaskan Dua Orang, Ini Kronologinya

Zainul Arifin
Kecelakaan Maut di Jombang, Bus Mira Tabrak Mobil. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

Menurut Fery, meski menabrak Gran max dan truk muatan ayam hingga terbalik, bus Mira terus melaju ke barat sampai sejauh 500 meter baru berhenti. "Mungkin busnya rem blong," ucapnya. 

Sementara itu, salah seorang penumpang mobil pikap grand max Yuli (43) mengaku kaget saat mobil yang ditumpanginya diseruduk bus dari belakang. "Kan kita dari timur. Yang nabrak kita bus Mira. Kita ini lurus dari timur, di depan kita ada truk. Tau-tau langsung ditabrak bus itu," ujar Yuli.

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto mengatakan, kecelakaan itu menyebabkan dua orang meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban yakni sopir truk Yogi Dwi Setiawan dan penumpangnya Frendy Andika Saputra (28). "Kami sudah olah TKP dan dua orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya.

Kedua korban tewas disebut Anang, dievakuasi ke RSUD Jombang, sementara tiga mobil yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas Polres setempat sebagai barang bukti. "Untuk penyebab kecelakaan masih didalami," tandas Anang.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network