Tragedi di Jalur Tengkorak, Wanita 36 Tahun Meregang Nyawa dalam Kecelakaan Memilukan di Sidoarjo

Andika
Kecelakaan tragis merenggut nyawa seorang wanita berusia 36 tahun di Jalur Tengkorak Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/andika

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan tragis merenggut nyawa seorang wanita berusia 36 tahun di Jalur Tengkorak Raya, tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Citra Harmoni Sidoarjo. Korban, yang diidentifikasi sebagai AF, mengendarai motor Honda PCX dengan nomor kendaraan W 4835 NEV.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa korban berusaha mendahului truk trailer dari sisi kiri saat peristiwa terjadi. Namun, naasnya, korban terpleset dan terjatuh ke kanan, terlindas oleh roda belakang truk trailer yang berjalan searah. Akibatnya, AF meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka serius di bagian kepala.

Reaksi seorang pengendara lain, Hendro Wicaksono, merefleksikan betapa tragisnya kejadian tersebut. "Saya tadi pas puter balik kedengar suara bruak, saya pikir mobil nabrak truk, ternyata ada motor yang jatuh dan ada mbaknya yang terkapar di jalan mas," ucapnya.

AKP Ony Purnomo, Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, memberikan himbauan kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan, terutama di daerah yang dilewati kendaraan besar. "Para pengendara kendaraan bermotor diharapkan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan dipastikan kendaraan dan fisik pengendara selalu dalam kondisi prima," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network