Sosial Media PTPN I Regional 5 Toreh Prestasi di Ajang IDMA 2024

Ali Masduki
Perwakilan PTPN I Regional 5 saat menerima penghargaan di ajang SPS Awards 2024 yang diselenggarakan di Hotel Ciputra, Jakarta, pada Selasa (30/4) malam. Foto/PTPN

Ajang SPS Awards 2024 merupakan bentuk apresiasi terhadap karya jurnalistik yang unggul dari rekan-rekan media, pers kampus, serta korporasi/institusi di seluruh Indonesia.

Diikuti oleh ratusan korporasi, institusi, dan pemerintah daerah dari seluruh Indonesia, SPS Awards 2024 menghadirkan beberapa kategori kompetisi, yakni: Indonesia Print Media Awards (IPMA), Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Young Readers Awards (IYRA),Indonesia Students Media Awards (ISMA), dan Indonesia Digital Media Awards (IDMA).

Januar P Ruwista, Ketua Umum SPS terpilih 2023 - 2027, mengungkapkan bahwa perhelatan SPS Awards 2024 menegaskan peran pers dalam membangun demokrasi saat ini telah terimplementasikan dalam berbagai peran penting. 

Pers tidak saja semata menjadi institusi penyebarluasan informasi bagi publik, tetapi juga merepresentasikan fungsi kontrol, fungsi kritik, sekaligus memberikan ruang bagi partisipasi publik. 

"Pers adalah salah satu elemen penting penopang demokrasi. Maka, keberadaan pers yang sehat, baik itu sehat secara bisnis maupun produk, adalah keniscayaan, demi mewujudkan demokrasi yang kuat,” pungkas Januar P Ruswita.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network