Strategi Khusus Timnas Indonesia U-23 Redam Irak U-23, Ini Penjelasan Rio Fahmi Nanti Live RCTI

Arif Ardliyanto
Strategi Khusus Timnas Indonesia U-23 Redam Timnas Irak U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Stadion Abdullah bin Khalifa akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak U-23 dalam upaya merebut tiket emas menuju Olimpiade Paris 2024. Pertandingan seru ini akan disiarankan langsung di RCTI pukul 22.30 WIB. 

Dalam laga perebutan tiket terakhir melalui Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk menghadapi tantangan berat dari Irak U-23 yang sudah lima kali meraih kesempatan berlaga di panggung Olimpiade. Namun, semangat juang Skuad Garuda Muda yang belum pernah berlaga sejak 1956 siap menjadi kunci dalam meraih mimpi mereka.

Wing back kanan skuad Garuda Muda, Ilham Rio Fahmi, menegaskan Timnas Indonesia U-23 mengincar kemenangan atas Irak U-23 agar bisa menyegel tiket ke Olimpiade Paris 2024. Pemain Persija Jakarta itu menyebut tim arahan Shin Tae-yong itu siap tempur dengan strategi khusus yang diberikan supaya dapat mengamankan kemenangan.

“Kami siap untuk laga nanti dan kami siap memberikan yang terbaik di atas lapangan untuk menang agar bisa lolos ke Olimpiade, agar membuat masyarakat Indonesia bangga. Irak adalah tim yang bagus, tapi kami sudah mempersiapkan diri,” kata Rio Fahmi dalam konferensi pers seperti dikutip dari rilis resmi PSSI, Kamis (2/5/2024).

Saat dikalahkan Uzbekistan U-23 di semifinal, Timnas Indonesia U-23 dibilang main buruk. Sang pelatih, Shin Tae -yong, mengungkapkan anak buahnya sudah gugup sebelum pertandingan itu sehingga tak mampu tampil apik seperti biasanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network