Cerita Luna Maya Bermain dengan Anak Kampung Lali Gadget Sidoarjo

Arif Ardliyanto
Artis Ibu Kota Luna Maya menikmati bermain dengan anak-anak di Sidoarjo

SIDOARJO, iNews.id – Kampung Lali Gadget (KLG) di Desa Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo menyita perhatian Luna Maya. Artis Ibu Kota ini menikmati bermain dengan anak-anak ini, bahkan Luna Maya mengingat masa kecil saat bersama anak-anak Lali Gadget ini.

Saat datang ke kampong ini, artis berparas cantik ini terlihat sangat gembira. Ia langsung turun ke lokasi penanaman padi dan ikut menanam padi. Wajahnya sangat bahagia, namun Luna Maya tidak sendirian datang ke Sidoarjo. Mantan kekasih pemusik Ariel itu ditemani dua sahabatnya, yakni Marianne Rumantir seorang pengusaha dan aktris serta Erika Carlina Batlawa Soekri seorang selebriti internet.

Setibanya di Kampung Lali Gadget, tiga wanita cantik itu langsung bermain bersama anak-anak kampung. Ketiganya sangat menikmati permainan, khususnya saat menanam padi.

“Saya senang sekali dan terhibur dengan permainan-permainan yang ada. Ini mengenang masa lalu, semasa kecil di Bali, dan bahagianya anak-anak kampung saat itu dengan mainan-mainan tradisional seperti ini,” ujar Luna Maya.

Penggagas dan pendiri KLG, Irfandi, menyatakan kedatangan Luna Maya bersama dua sahabatnya ini ingin tahu secara dekat Kampung Lali Gadget. Luna Maya dan dua sahabatnya juga membuat konten untuk travel secrets. Ia tertarik untuk mengabadikan momentum berada di kampong ini.

“Mbak Luna merasa senang dan bahkan konten yang dibuat dengan anak-anak di KLG, dirasa bisa mengingat semasa kecilnya di Bali, tanah kelahirannya,” terangnya.

Irfan mengaku tidak memberikan pemberitahuan soal kedatangan Luna Maya dan dua sahabatnya itu. Dia khawatir menimbulkan kerumunan massa.

Meski begitu, warga yang tahu keberadaan Luna Maya disana, langsung mengambil HP untuk mengabadikan momen tersebut. “Tidak diumumkan saja banyak yang datang melihat Mbak Luna. Karena itu kami mengimbau kepada masyarakat yang ada, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelanya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network