Serah Terima Jabatan Kepala Imigrasi Surabaya, Chicco Lepas Tongkat Estafet kepada Ramadhani

Arif Ardliyanto
Serah Terima Jabatan Kepala Imigrasi Surabaya, Chicco Lepas Tongkat Estafet kepada Ramadhani. Foto iNewsSurabaya/kemenkumham

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Kantor Kelas I TPI Khusus Surabaya mengalami pergantian kepemimpinan yang menarik pada Senin (6/5), saat Chicco A Muttaqin resmi menyerahkan kendali sebagai Kepala Imigrasi Surabaya kepada Ramadhani di Aula Kantor Imigrasi, Jalan Juanda, Sidoarjo.

Dalam sebuah upacara yang diselenggarakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, serta dihadiri oleh para pejabat terkait, Chicco A Muttaqin dengan penuh penghargaan melepas jabatannya kepada Ramadhani. 

Chicco, yang kini menjabat sebagai Direktur Sistem Teknologi (Dirsistik) pada Ditjen Imigrasi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada timnya yang luar biasa dan para pemangku kepentingan eksternal atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

Heni Yuwono menggarisbawahi pentingnya proses promosi dan mutasi jabatan dalam dinamika organisasi, sambil menyampaikan penghargaan atas kontribusi Chicco selama kepemimpinannya. 

"Proses promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi," ujar Heni.

Sementara itu, harapan besar diletakkan pada Ramadhani untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja Kantor Imigrasi Surabaya, mengingat pengalamannya yang tidak asing lagi di lingkungan tersebut sebagai mantan Kepala Bidang Dokumen Perjalanan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network