Bisnis Galvalume Menjanjikan, CV Sukses Bersama Kembangkan Usahanya di Sidoarjo

Hendro Djatmiko
Bisnis Galvalume Menjanjikan untuk dikembangkan. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Bisnis Galvalume mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Salah satu usaha di area Sidoarjo mengembangkan bisnis ini secara serius. 

Setelah sukses menjalankan bisnis di bidang chemical, CV Sukses Bersama kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan bisnis baru dibidang Galvalume Works.

Saat ini galvalum atau baja ringan merupakan salah satu pilihan inovatif sebagai material pengganti kayu. Bahan konstruksi bangunan yang satu ini sudah terbukti kokoh dan awet. Tak jarang kelebihannya kerap dibandingkan dengan penggunaan kayu. 

Secara resmi Pabrik Galvalum yang berada di Jalan Sarirogo Sidoarjo ini dibuka langsung oleh Jajaran Direksi CV Sukses Bersama Rochmad Hidayat, S,H, Budi Djahyono, S.H dan Tri Agung Waskito, S.H pada Rabu, (08/05/24).

Direksi CV Sukses Bersama Budi Djahyono mengatakan bahwa, kehadiran pabrik galvalum dengan brand AikoTruss ini untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan galvalum yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Dengan brand AikoTruss ini kami menghadirkan banyak varian produk galvalum berkualitas terbaik. Agar, konsumen bisa lebih merasa puas dan nyaman tanpa was was saat akan membangun,” kata Budi saat dijumpai usai melakukan Grand Opening Pabrik Galvalum, Rabu, (08/05/24).

Menurut Budi, Galvalum dengan brand AikoTruss ini memiliki banyak keunggulan. Diantaranya, Anti Rayap, Tidak Terjadi Pelapukan, Anti Karat, Muai Susut Relatif Kecil, Lebih Ekonomis dan Praktis serta Hasil Pemasangan Atap Lebih Rapi dan Presisi.

“Dalam hal produksi galvalum di pabrik pun kami menggunakan mesin cetak terbaik dan didukung tenaga kerja ahli dibidang pembuatan galvalum,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network