Borneo FC Diuntungkan VAR, Madura United FC Terancam Merana, Ini Skor Pertandingan 2-1

Arif Ardliyanto
Borneo FC Diuntungkan VAR, Madura United FC Terancam Merana jika tak mampu mencetak gol. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

BALIKPAPAN, iNewsSurabaya.id – Pertandingan semifinal Borneo FC melawan Madura United dalam laga leg II semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 berjalan panas. Borneo FC diuntungkan VAR yang akhirnya wasit menunjuk titik putih, skor 2-1 untuk keunggulan Borneo FC dan agregat 2-2.

Skor ini membuat nasib Madura United diujung tanduk. Jika babak kedua kebobolan lagi, Madura United dipastikan tak bisa melaju ke babak berikutnya. Untuk itu, butuh fokus untuk melancarkan serangan ke gawang Borneo FC. 

Dalam pertandingan, tensi mulai panas dengan serangan yang dilancatkanntuan rumah Borneo FC. Petaka muncul di menit ke - 12, sundulan Alfilare membuat gawang Madura United kebobolan. Namun tak bertahan lama, menit ke-19 Madura United mampu menyamakan kedudukan dengan sundulan Dalierto, skor 1-1 dengan agregat 1-2 untuk Madura United. 

Petaka di akhir babak pertama terjadi di menit 45, saat bek Madura United dianggap melanggar penyerang Borneo FC. Wasit akhirnya mengecek VAR, dan wasit VAR memutuskan untuk menunjuk titik putih, Filipe mampu menendang penalti, skor akhir babak kedua 2-1 dengan agregat 2-2.

Pertandingan babak kedua masih dinanti, kedua tim bisa fokus untuk meningkatkan serangan dan bertahan. 

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, memastikan timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Madura United dalam laga leg II semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Batakan, Minggu (19/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network