Puncak HUT Kota Surabaya ke-731 Potong Tumpeng untuk Warga di Halaman Balai Kota

Hari Tambayong
Kota Surabaya genap berusia ke-731 pada 31 Mei 2024. Puncak perayaan diadakan di Balai Kota Surabaya pada Jumat pagi. Selain menggelar upacara, Wali Kota Surabaya dan wakilnya juga memotong tumpeng besar untuk warga Surabaya. Foto: Hari Tambayong

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kota Surabaya genap berusia ke-731 pada 31 Mei 2024. Puncak perayaan diadakan di Balai Kota Surabaya pada Jumat pagi. Selain menggelar upacara, Wali Kota Surabaya dan wakilnya juga memotong tumpeng besar untuk warga Surabaya.

Sebagai penghargaan atas jasanya pada kota, beberapa instansi Forkopimda menerima piagam penghargaan dari pemerintah kota. Acara di halaman Balai Kota tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai tarian daerah.

Untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemerintah Kota Surabaya menggelar berbagai acara, mulai dari kegiatan UMKM hingga pawai bunga hias. Semua kegiatan ini dirancang agar langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Puncak perayaan HUT Kota Surabaya ke-731 diperingati dengan rangkaian upacara dan pemberian penghargaan kepada masyarakat dan instansi Forkopimda. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, bersama wakilnya Armuji, memotong tumpeng untuk warga Surabaya sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan membangun kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas kebersamaan dalam membangun Kota Surabaya, khususnya dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Eri Cahyadi juga menyebutkan berbagai kegiatan yang melibatkan langsung warga hingga ke tingkat RW dalam melayani masyarakat Surabaya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network