Peningkatan Layanan Publik di Jawa Timur, Dari Zona Kuning ke Zona Hijau

Lukman Hakim
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dalam sambutannya sebagai keynote speaker pada acara Ombudsman Perwakilan Jatim di Hotel Movenpick Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

Ia menambahkan bahwa Ombudsman siap memberikan masukan dan dukungan kepada pemerintah daerah untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

Dengan optimisme yang tinggi, Adhy Karyono menutup dengan harapan bahwa seluruh wilayah Jawa Timur dapat mencapai prestasi tertinggi dalam pelayanan publik. 

"Alhamdulillah, peningkatan yang signifikan dalam tiga tahun terakhir ini menjadi motivasi bagi kami untuk tidak berhenti berinovasi. Kami yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, tidak akan ada lagi wilayah di Jatim yang berada di Zona Kuning pada tahun mendatang," pungkasnya.

Dengan upaya bersama dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, Jawa Timur bertekad untuk menjadi contoh teladan dalam pelayanan publik yang prima di Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network