Bikin Adrenalin Memuncak, Begini Keseruan Saat Para Fighter Sparing di Ring Rumble Training Camp

Ali Masduki
Fighter bertanding dalam laga Rumble Open Sparring (ROS) yang kelima di di Rumble Training Camp Citraland, Surabaya Barat, Sabtu (22/6/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Perlu diketahui, Rumble Training Camp adalah pusat pelatihan bela diri yang berlokasi di Surabaya Barat. Berdiri sejak 2015, Rumble Training Camp telah melatih banyak atlet berbakat di berbagai cabang olahraga bela diri, seperti boxing, kickboxing, dan Muay Thai. 

Dengan visi untuk mendorong masyarakat untuk lebih sehat dan kuat secara fisik dan mental melalui seni bela diri, Rumble Training Camp terus berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik dan memfasilitasi para atlet untuk mencapai prestasi tertinggi.

Sedangkan Rumble Open Sparring (ROS) adalah pertandingan dalam bentuk sparring (bukan kejuaraan) yang diadakan oleh Rumble Training Camp. Tujuan acara ini untuk menjembatani member camp (Rumble atau camp lain) yang ingin bertanding dengan prosedur lebih aman.

Open sparring yang dilakukan oleh Rumble Training Camp  ini yang pertama di Indonesia. Itulah kenapa peserta tidak berasal dari Surabaya atau Malang saja. Beberapa kota lain di Jatim dan luar itu juga ikut bertanding.

Acara ROS diadakan setiap 3-4 kali atau paling tidak 3 kali dalam satu tahun (tentatif). Nantinya acara ini akan mempertemukan pada amatir atau calon atlet. 

Diharapkan ROS bisa menjadi tempat untuk scouting atlet untuk pertandingan yang lebih besar dan profesional.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network