Zurich Life Luncurkan Produk dengan Uang Pertanggungan hingga Rp3 Miliar

Ali Masduki
Peluncuran Zurich Family Gen Assurance. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Zurich Topas Life (Zurich Life) meluncurkan Zurich Family Gen Assurance. Produk Asuransi yang dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) terbaru ini membawa terobosan dalam proteksi dan investasi untuk keluarga dengan manfaat pertanggungan hingga Rp3 miliar. 

Dirancang dengan kombinasi proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi, produk ini memiliki keunggulan utamanya pada kemampuannya yang dapat memberikan kenyamanan finansial optimal yang berkelanjutan bagi tiga generasi di dalam satu keluarga tanpa proses seleksi risiko ulang.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto menjelaskan, sebagai salah satu pusat perekonomian nasional, Surabaya merupakan pasar yang besar bagi asuransi. 

"Kali ini, kami fokus untuk menyasar segmentasi keluarga melalui produk terbaru yang kami unggulkan, yakni Zurich Family Gen Assurance. Cukup dengan 1 polis untuk memberikan perlindungan sekeluarga sekaligus solusi yang dapat membantu menciptakan stabilitas keuangan keluarga dengan optimal," terangnya.

Zurich Life memahami adanya kompleksitas kebutuhan perlindungan dan keinginan untuk memiliki stabilitas keuangan bagi keluarga, terutama segmentasi keluarga matang atau keluarga yang memiliki anak yang mulai beranjak remaja. 

Kebutuhan proteksi dan investasi di segmentasi keluarga ini menjadi lebih kompleks disebabkan adanya keinginan yang tidak hanya menyiapkan kehidupan hari tua, tetapi juga legacy untuk keluarga.

Melalui produk ini, nasabah tidak hanya dapat menikmati fitur Pengalihan Pertanggungan ke Generasi Berikutnya, tetapi juga dapat menerima Manfaat Loyalitas yang menguntungkan hingga 385% dari premi dasar tahunan dan akan dibayarkan secara bertahap mulai tahun polis ke-10. 

Produk ini juga dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda dan dapat diperpanjang hingga usia 99 tahun.

Lebih lanjut, Richard Ferryanto mengatakan, produk ini juga memberikan manfaat jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta beragam asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan bagi keluarga, seperti manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. 

Zurich Family Gen Assurance juga memberikan Uang Pertanggungan dan Nilai Investasi sebesar 100% apabila terjadi risiko meninggal karena kecelakaan selama masa pertanggungan.

“Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi di Surabaya, kami percaya bahwa Zurich Family Gen Assurance tidak hanya akan membantu keluarga merencanakan masa depan mereka dengan lebih baik yang disertai dengan perlindungan maksimal, tetapi juga membuka pintu bagi investasi untuk jaminan masa depan keluarga hingga generasi selanjutnya,” tutup Richard.

Diketahui, Surabaya memiliki karakteristik populasi dengan kesadaran berasuransi yang semakin meningkat. 

Hal ini dapat dilihat pada peningkatan,) pengeluaran asuransi, pajak, dan pungutan secara signifikan hingga hampir dua kali lipat, dari 4,67% menjadi 9,21% secara year-on-year di tahun 2023 yang tercatat pada Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Surabaya.

BPS juga mencatat bahwa kota Surabaya mengalami pertumbuhan ekonomi hingga 5,7% di tahun 2023.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network