PPP Jatim Target Menangkan Khofifah-Emil di Atas 60 Persen

Lukman Hakim
Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menargetkan Khofifah-Emil di Atas 60 Persen. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung bakal pasangan calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. 

Surat dukungan diberikan langsung kepada Khofifah-Emil oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat pada Jumat (12/7/2024). Menindaklanjuti dukungan tersebut, DPW PPP Jatim menggelar Rapat Koordinasi Panitia Pemenangan Pilkada Tahun 2024. 

"Kami menargetkan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 diatas 60 persen," kata Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab di Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Dia mengatakan, PPP telah menyiapkan panitia desk Pilkada 2024 di 38 kabupaten/kota. Tugas dari panitia desk Pilkada ini untuk memastikan seluruh kader bekerja keras bersinergi dengan bacakada yang diusung PPP.

"Termasuk sinergi PPP kabupaten/kota di Jatim untuk memenangkan Khofifah-Emil dan bacakada yang diusung PPP di tingkat kabupaten/kota," bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori menyatakan PPP akan segera merampungkan rekomendasi untuk bapaslon di daerah-daerah. Sebab, satu bulan lagi pendaftaran bacakada akan dibuka oleh KPU masing-masing wilayah.

"Sejauh ini banyak yang masih surat tugas karena belum komplet sama wakilnya. Nanti kalau sudah berpasangan, PPP akan segera mengeluarkan rekomendasi kepada calon-calon yang sudah disepakati oleh kader untuk diusung," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network