Asus Luncurkan Lini Laptop AI, Hadirkan Teknologi Masa Depan yang Menjanjikan, Ini Daftar Harganya

Lukman Hakim
Asus Luncurkan Lini Laptop AI. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asus kembali menegaskan posisinya sebagai pelopor inovasi dengan memperkenalkan Asus AI, jajaran laptop terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Dengan Asus AI, masyarakat kini dapat lebih mudah memilih laptop yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan masa depan.

Muhammad Firman, Head of Public Relations Asus Indonesia, mengungkapkan bahwa setiap laptop yang menyandang logo Asus AI dijamin sebagai perangkat AI yang sesungguhnya. 

"Dengan adanya Asus AI, kami ingin memastikan bahwa pengguna tidak akan lagi bingung dalam memilih laptop yang didukung AI. Ini adalah bukti komitmen Asus dalam menghadirkan teknologi laptop paling canggih," ujar Firman pada Kamis (1/8/2024).

Firman juga menjelaskan bahwa laptop Asus AI dipersenjatai dengan hardware dan software berbasis AI, termasuk NPU (Neural Processing Unit), chip khusus yang menjadikan pemrosesan AI lebih efisien. 

Salah satu andalan di tahun 2024 adalah Asus Zenbook DUO (UX8406), yang tak hanya memiliki teknologi AI, tetapi juga hadir dengan sistem operasi Windows 11 dan dukungan fitur Copilot.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network