Irwan Minta Kader PKS Jatim Menangkan Khofifah - Emil di Pilgub 2024

Lukman Hakim
Kang Irwan saat saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Anggota Madya dan Dewasa di Aula DPTW PKS Jatim, Senin (5/8/2024). Foto/Dokumentasi PKS

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan meminta seluruh kader dan pengurus PKS memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

"Untuk Pilgub kita punya tugas memenangkan pasangan Khofifah Indar parawansa dan Emil Elistianto Dardak. Untuk kabupaten kota, masing-masing daerah juga punya pasangan yang harus dimenangkan," kata Irwan saat saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Anggota Madya dan Dewasa di Aula DPTW PKS Jatim, Senin (5/8/2024).

Untuk itu, pihaknya meminta agar SDM di seluruh struktur hingga di level tingkat desa terus diperkuat.  

Dia juga meminta agar seluruh elemen PKS memperhatikan empat hal. Pertama, memperkuat sinergi dan kolaborasi. 

Menurutnya, PKS sebagai sebuah keluarga besar, harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Irwan kemudian juga meminta agar seluruh anggota terus berupaya membangun kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa yang lain, baik dalam skala kecil maupun luas.  Kedua, meningkatkan kualitas diri. 

"Sebagai kader PKS, harus terus belajar dan berkembang, baik dalam hal ilmu pengetahuan, keterampilan, maupun akhlak. Jadilah teladan yang baik di tengah masyarakat," kata alumnus FISIP Unair ini.

Ketiga, bekerja keras dan berikhtiar. Di poin ini, Irwan meminta seluruh anggota PKS agar turun ke lapangan, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. 

Bagi Irwan, anggota PKS, harus berusaha menjawab dan menghadapi tantangan saat ini. 

"Keempat, menjaga niat yang ikhlas," terangnya.

Dalam pelantikan tersebut, semua anggota yang dilantik membacakan ikrar pelantikan salah satunya menyatakan janji setia kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 

"Semua anggota yang dilantik menyatakan janji setia kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Itu berarti mereka siap berjuang bersama PKS untuk membela bangsa dan negara," tandasnya. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network