SIER Industrial Run 2024 Tuai Banyak Pujian

Lukman Hakim
1.000 orang mengikuti ‘SIER Industrial Run 2024’. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 1.000 orang mengikuti ‘SIER Industrial Run 2024’. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mitra bisnis, karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) hingga masyarakat umum.

Khusus untuk masyarakat umum, ternyata banyak pula yang memiliki latar belakang atlet lari. Diantaranya adalah Eva Yunita yang berasal dari Gucialit, Kabupaten Lumajang, yang ikut kategori 10K. 

Sebagai atlet, Eva tentu sudah kenyang pengalaman mengikuti event lari. Namun mengikuti event ‘SIER Industrial Run 2024’ yang pertama kali digelar ini menjadi pengalaman baru baginya. Sebab berlari melintasi kawasan industri yang rindang, hijau dan asri.

“Alhamdulillah saya sering mengikuti lomba lari. Tapi mengikuti  ‘SIER Industrial Run 2024’ sangat seru. Karena baru pertama kali ini lari sambil menikmati sekitar kawasan industri,” ujar Eva, saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2024).

Menurut dia, event lari yang selama ini diikutinya lebih sering rute larinya di jalan raya. Namun kali ini, ‘SIER Industrial Run 2024’ yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia, dan merayakan HUT Ke-50 PT SIER sangat berbeda jauh, yakni di dalam kawasan industri. 

“Alhamdulillah saya dapat nomor satu dengan catatan waktu 40,15 menit. Saya berharap event lari ini diadakan lagi tahun depan. Saya memberikan apresiasi kepada PT SIER, semoga lebih berkembang ke depannya,” ujar perempuan kelahiran Lumajang, 16 Maret 2004 ini.

Agar even ini lebih sukses ke depannya, Eva memberikan saran agar water station bagi atlet harus ada disetiap 2,5 kilometer. 

“Harapan saya semoga lebih banyak peserta yang ikut, dan semoga lebih meriah lagi tahun depan,” ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network