Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan JKM dan JKK Kepada Peserta

Ali Masduki
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Perak Surabaya, Theresia Wahyu Dianti (kiri), menyerahkan manfaat JKK kepada peserta yang merupakan karyawan dari Perusahaan Prima Nusantara Permai. Foto/Ali Masduki

Theresia mengakui bahwa BPJS ketenagakerjaan tetap membutuhkan dukungan dari pemerintah kota, khususnya yang diwakili oleh kecamatan semampir.

Ia menuturkan, dengan adanya inspirasi dan memberikan ketulusan layanan kepada sekitarnya, maka dapat memperluas kesejahteraan bagi keluarga dan juga bagi masyarakat luas. Dengan begitu akhirnya masyarakat semakin menyadari bahwa dengan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan kenyamanan ketenangan dalam bekerja.

Theresia berharap, BPJS Ketenagakerjaan menjadi suatu kebutuhan, bukan menjadi hanya karena dinilai wajib sebagai peserta. Akan tetapi sadar bawa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan adalah kebutuhan seluruh masyarakat pekerja. 

"Lalu dengan kesadaran tersebut kami akan semakin memberikan inspirasi, memberikan pelayanan terbaik dengan tulus hati dengan memberikan kemudahan-kemudahan pelayanan untuk peserta dan akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network