Ribuan Pelari Semarakkan Perwosi Fun Run Surabaya 2024, Emak-Emak Ikut Lari di Wisata Kota Lama

Arif Ardliyanto
Ribuan Pelari Semarakkan Perwosi Fun Run Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya kembali bergelora dengan ribuan pelari yang antusias mengikuti Perwosi Fun Run Surabaya 2024 pada Minggu pagi (8/9/2024). Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Surabaya, yang mengambil lokasi unik di kawasan bersejarah Kota Lama Zona Eropa, Jalan Rajawali. 

Dengan rute sepanjang 5 kilometer, ajang ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran anggota Perwosi, tetapi juga memperkenalkan keindahan Kota Lama kepada masyarakat luas.

Dalam suasana penuh semangat, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, bersama Ketua Perwosi Kota Surabaya, Rini Indriyani, turut berlari bersama lebih dari 2.000 peserta. Peserta menelusuri rute yang melewati sejumlah ruas jalan ikonik di Kota Lama, seperti Jalan Rajawali, Jalan Indrapura, hingga Jalan Kembang Jepun, yang mengakhiri perjalanan di titik awal di Jalan Rajawali.

“Terima kasih kepada para wanita hebat Surabaya yang pagi ini berlari dengan penuh kebahagiaan dan semangat. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada semua wanita hebat di Kota Surabaya,” ungkap Wali Kota Eri dengan penuh apresiasi. 

Ia menegaskan bahwa kesehatan adalah fondasi penting, khususnya bagi kaum wanita yang memiliki peran krusial dalam menjaga kesejahteraan keluarga. 

Lebih lanjut, Wali Kota Eri Cahyadi menekankan peran besar wanita dalam pembangunan kota. “Jika wanita sehat dan bahagia, keluarga akan sejahtera, dan Kota Surabaya pun akan semakin luar biasa. Semua berkat peran wanita-wanita yang hebat,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network