Tabrakan Beruntun di Jembatan Ploso Baru, Satu Tewas Kendaraan Terbakar Hebat

Zainul Arifin
Tabrakan Beruntun di Jembatan Ploso Baru, Satu Tewas Kendaraan Terbakar Hebat. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jembatan Ploso Baru, Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, pada Minggu pagi (15/9/2024), yang melibatkan tiga kendaraan dan merenggut satu nyawa. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat suasana jalan masih lengang, namun berubah mencekam setelah insiden tersebut.

Tabrakan beruntun ini melibatkan mobil pikap Daihatsu Grand Max berpelat AG 8069 VM, sepeda motor roda tiga Viar AG 8780 FE, dan motor Honda Beat S 4319 OBM. 

Menurut Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Siswanto, "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap secara detail kronologi kecelakaan." ujarnya. 

Korban jiwa dalam insiden ini adalah Jerry Pujianto (35), pengendara motor roda tiga, yang tewas di tempat. Warga Desa Rejosopinggir, Kecamatan Tembelang, Jombang ini mengalami nasib naas ketika kendaraan yang dikemudikannya terbakar hebat usai bertabrakan. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Ploso untuk penanganan lebih lanjut.

Kronologi kejadian bermula ketika Eko Faturohman, pengemudi pikap dari Desa Semareh, Nganjuk, melaju dari arah utara menuju selatan. “Saya hendak mendahului kendaraan di depan ketika tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor roda tiga yang bermuatan buah,” jelas Eko. 

Jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan tak terelakkan, mengakibatkan kendaraan roda tiga terbakar di tempat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network