Daftar Pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Surabaya

Ali Masduki
Para pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Surabaya foto bersama.Foto/Dokumentasi Rumah123

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Marketplace properti Rumah123 kembali menggelar Rumah123 Agent Awards di tiga kota besar Indonesia. Ajang penghargaan paling bergengsi atas kiprah para agen properti Indonesia ini dimulai dari Surabaya. Kemudian di Bandung pada bulan Oktober dan diakhiri dalam skala penghargaan tingkat nasional, yang diselenggarakan di Jakarta pada November mendatang. 

Sebagaimana diketahui, agen properti memiliki peranan krusial dalam ekosistem industri mengingat posisinya menjadi jembatan antara penjual dan pembeli dengan menyediakan layanan serta informasi bagi kedua belah pihak. 

Peran para agen properti dalam memajukan industri properti di Indonesia sudah selayaknya mendapatkan dukungan dan pengakuan penuh dari berbagai pihak. 

Senior Vice President Listing Business 99 Group Indonesia, yang menaungi Rumah123, Faizal Abdullah menjelaskan, penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para agen properti yang telah berperan secara signifikan dalam mengembangkan sektor properti lokal. 

"Surabaya, Malang dan sekitarnya memiliki peran penting sebagai pusat perkembangan bisnis dan hunian, di mana pasar propertinya terus berkembang pesat," terangnya. 

Menutur Faizal, Rumah123 Agent Awards di Surabaya menjadi pengakuan atas kerja keras para agen properti di Surabaya dan Malang dalam menyediakan layanan berkualitas bagi para pembeli dan penjual properti. 

"Dengan menghadirkan penghargaan ini, diharapkan dapat semakin mendorong standar profesionalisme dan kualitas layanan agen properti di kawasan,” kata dia.

Faizal menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen menjadikan Rumah123 Agent Awards 2024 sebagai platform ideal bagi para agen dan kantor agen properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network