Daftar Pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Surabaya

Ali Masduki
Para pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Surabaya foto bersama.Foto/Dokumentasi Rumah123

Catatan Rumah123 selama Semester I 2024, Surabaya merupakan salah satu dari enam kota terpopuler dalam pencarian properti, selain Tangerang, Bandung dan sejumlah wilayah di Jakarta. 

Di sisi lain, masyarakat Surabaya merupakan pencari properti terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Bandung.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada agen-agen yang telah berkontribusi secara luar biasa dalam meningkatkan kualitas ekosistem properti di Surabaya dan sekitarnya. Surabaya merupakan pasar properti yang strategis, dan agen-agen di sekitar kawasan ini berperan penting dalam memperkuat kelancaran transaksi dan pertumbuhan industri,” ujar Faizal.

Dalam penghargaan agen properti ini, sebanyak 66 nominasi agen dan kantor agen properti berkompetisi untuk menjadi 22 pemenang di dua kategori level district, yakni Best Performing Agent District Level dan Best Performing Agency District Level. 

Selanjutnya para pemenang di dua kategori tersebut kembali bersaing untuk mendapatkan penghargaan di kategori tertinggi, yakni Best Performing Agent City Level - Surabaya & Malang dan Best Performing Agency City Level - Surabaya & Malang.

Faizal berharap dengan terselenggaranya Rumah123 Agent Awards yang dimulai dari Surabaya, para agen properti di kawasan semakin terdorong untuk mengembangkan profesionalisme dan pelayanan terbaiknya. 

"Melalui penghargaan ini, kami yakin para agen dapat terus menjadi garda terdepan dalam memfasilitasi transaksi properti yang aman dan terpercaya, sekaligus memperkokoh kontribusi mereka membangun ekosistem properti yang lebih berkualitas di Indonesia. Sampai ketemu di Rumah123 Agent Awards di Bandung dan Jakarta,” tutup Faizal.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network