Wali Kota Ning Ita Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Asli Kota Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Pemkot Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parwisata (Disporapar) kembali membuka program beasiswa bagi mahasiswa

MOJOKERTO, iNews.id - Pemkot Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parwisata (Disporapar) kembali membuka program beasiswa bagi mahasiswa atau mahasiswi asli Kota Mojokerto yang berkuliah di kampus di seluruh Indonesia. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mengatakan, Pemkot Mojokerto menyediakan 400 kuota beasiswa dengan nominal beasiswa yang akan diterima sebesar Rp. 3,6 juta per semester. 

"Pemkot Mojokerto memfasilitasi dengan persyaratan dan mekanisme yang mudah," ujarnya melalui akun instagram pribadi Ning Ita. 

Untuk mensukseskan program ini, Pemkot Mojokerto menyediakan anggaran Rp 1,4 miliar lebih. Beberapa syarat yang diperlukan utamanya adalah memiliki KTP Kota Mojokerto dan kemudian melampirkan foto copy kartu mahasiswa beserta kartu keluarga yang sudah dilegalisir.

Selanjutnya mendapatkan surat keterangan bahwa masih berstatus sebagai mahasiswa aktif. Serta juga memiliki IPK tak kurang dari 3,0 untuk tiap semesternya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network