SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di area perbelanjaan Matahari Department Store, Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, tampak semarak. Para milenial berpakaian ala K-Pop memenuhi tempat tersebut, bersiap untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menari gaya K-Pop. Mereka terlihat antusias menanti giliran tampil dalam kompetisi yang semakin mendekat.
Puluhan peserta dari berbagai kota di Jawa Timur turut ambil bagian dalam lomba tersebut. Diiringi lagu-lagu hits K-Pop, para penari lincah bergerak di atas lantai dansa, memamerkan keterampilan mereka dengan penuh semangat.
“Kami sangat mendukung acara Dance Competition ini,” ujar Ebenhaezar Tanaputra, Direktur Utama PT Putrateja (Scotch & Co).
Eben menyatakan bahwa kolaborasi dengan Matahari Tunjungan Plaza ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi generasi muda, terutama Gen Z, untuk mengekspresikan kreativitas mereka.
"Strategi kami adalah fast fashion, di mana perubahan tren fashion harus cepat. Melalui event ini, kami berharap brand Scotch semakin dikenal dan bisa menjadi wadah bagi kreativitas anak muda," tambahnya.
Di tengah suasana kompetisi yang semakin memanas, dua juri profesional asal Surabaya, Cimit dan Diva, turut memberikan penilaian.
Kehadiran mereka membuat kompetisi di lantai 3 Matahari Tunjungan Plaza semakin seru, dengan para peserta berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait