Kompetisi Dance K-Pop di Matahari TP Meriah, Gen-Z Unjuk Gigi Hipnotis Penonton!

Fahrezi Chandra
Kompetisi Dance K-Pop di Matahari TP Meriah. Foto iNewsSurabaya/fahrezi

Salah satu penonton, Jeremy Wijaya asal Gedangan, Sidoarjo, tampak kagum menyaksikan salah satu tim yang berhasil memukau penonton dengan tarian dinamis mereka mengikuti alunan musik K-Pop. 

“Wah, keren banget! Matahari benar-benar mendukung para penggemar K-Pop,” katanya.

Event yang berlangsung pada Minggu siang, 28 September 2024 ini, juga menghadirkan DJ Koko dari Surabaya sebagai bintang tamu. Penampilannya mengiringi sesi Random Play Dance (RPD) yang diikuti oleh pengunjung, menambah keseruan acara.


Ebenhaezar Tanaputra, Direktur Utama PT Putrateja (Scotch & Co). Foto iNewsSurabaya/Fahrezi

Dwi Tjahyani, Store Manager Matahari Tunjungan Plaza, turut menyampaikan pandangannya. “Kami ingin memberikan wadah bagi para pecinta K-Pop untuk mengekspresikan kreativitas mereka di bidang dance. Selain itu, kami juga menghadirkan RPD dan sesi karaoke bersama DJ Koko,” ujarnya.

Yani menambahkan, melalui acara ini, Matahari ingin menunjukkan bahwa mereka selalu mengikuti tren fashion terbaru, termasuk tren K-Pop yang sedang digemari oleh kalangan milenial dan Gen Z. 

“Kami bekerja sama dengan Scotch & Co dan Scotch Jeans, yang sudah mengadopsi tren fashion terkini. Brand Nevada dari Matahari juga sangat diminati oleh Gen Z dan milenial, sehingga sangat cocok untuk komunitas K-Pop,” tutup Yani.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebuah perayaan kreativitas dan budaya pop yang digemari generasi muda.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network