Buruan, XL Axiata Tebar Promo Ulang Tahun

Ali Masduki
XL Axiata Kembali menghadirkan program spesial Ulang Tahun. Foto/XL Axiata

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - XL Axiata tebar promo dan bonus menarik untuk semua segmen pelanggan setia. Program ini guna merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 melayani masyarakat Indonesia.

Semua pelanggan, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions akan mendapatkan penawaran promo XL Axiata mulai 7-11 Oktober 2024. Promo ini bisa di dapatkan melalui aplikasi myXL, dan AXISNet.

"Sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia kami melalui beragam promo yang kami tawarkan di hari spesial ini," kata Direktur & Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Senin (07/10/2024)

Pihaknya percaya bahwa layanan dan juga teknologi yang disediakan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup serta mendukung kemajuan bisnis di era digital ini. 

"Bagi kami 58,5 juta pelanggan yang kami miliki adalah asset yang sangat berharga untuk kami, sehingga kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari kami,” ungkapnya.

Perlu diketahui, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network