PDI Perjuangan Surabaya Kampanye Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji, Dukungan Warga Kampung Mengalir

Lukman Hakim
PDI Perjuangan Kota Surabaya dicurhati warga kampung. Foto iNewsSurabaya/lukman

Ia menerima usulan pengawalan terhadap aspirasi pembangunan dari warga kampung agar diperjuangkan, seperti diutarakan Sulastri tadi.

“Pasangan Bu Risma-Gus Hans juga akan mengubah pengelolaan APBD Jawa Timur agar bermanfaat lebih besar bagi kehidupan rakyat. Seperti menggratiskan SMA/SMK Negeri di seluruh Jawa Timur, dan pelayanan kesehatan gratis dibiayai APBD,” kata Adi.

PDI Perjuangan Kota Surabaya, kata Adi, mengajak warga masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS-TPS terdekat dan menggunakan hak pilihnya dengan tepat.

“Coblos Bu Risma-Gus Hans nomor 3 untuk Jawa Timur, dan Eri-Armuji nomor 1 untuk Surabaya. Kita ajak keluarga kita, sanak-saudara dan para tetangga ke TPS-TPS terdekat. Jangan sampai Golput,” kata Adi.

Baktiono juga menyampaikan seruannya kepada warga masyarakat. Pasangan Bu Risma-Gus Hans adalah pilihan terbaik untuk Jawa Timur dan adil sejahtera. Keduanya akan menerapkan kebijakan SMA/SMK Negeri gratis di seluruh provinsi ini. “Bu Risma-Gus Hans…,” teriak Baktiono. “Menang! Resik-Resik Jawa Timur….!” sahut warga kampung.

Untuk Kota Surabaya, kata Baktiono, pilihan terbaik adalah mencoblos petahana Eri Cahyadi-Armuji nomor 1. “Eri Cahyadi-Armuji adalah pasangan yang diusung 18 partai politik, termasuk PDI Perjuangan. Surabaya sangat membutuhkan keberlanjutan pembangunan,” kata Baktiono. “Eri-Armujiiii….!” kata Baktiono. “Lanjutkannnn….!” kata warga masyarakat kompak. Sambil tangan mengacungkan 1 jari telunjuk.

Atas inisiatif Achmad Hidayat, ada sejumlah warga yang didapuk untuk menjadi jurkam dalam kampanye itu. Tampil Suharto, seorang warga. Dengan berapi-api, Suharto mempromosikan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji di depan warganya.

“Jangan lupa, 27 Nopember 2024, kita ke TPS-TPS, mencoblos Bu Risma-Gus Hans nomor 3. Dan, Eri Cahyadi-Armuji nomor 1,” kata Suharto disambut riuh oleh warga masyarakat.

Kader perempuan, Suyati, tak kalah bersemangat kampanyekan Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji. Warga Surabaya, menurut dia, tentu tahu rekam jejak Bu Risma selama 10 tahun menjadi walikota Surabaya. Dan, Eri Cahyadi-Armuji juga dikenal warga masyarakat selaku penerus Bu Risma.

“Kebaikan Bu Risma dan Eri Cahyadi-Armuji telah dinikmati warga Surabaya. Sekarang, Bu Risma-Gus Hans akan membangun Jawa Timur. Kita pilih nomor 3, Bu Risma-Hans. Dan, Eri-Armuji nomor 1 untuk keberlanjutan Surabaya,” kata Suyati. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network