Pantarei juga menggandeng aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian, sebagai duta kampanye ini. Reza, yang memiliki pengalaman mendalam tentang perjuangan mencari pekerjaan, menggarisbawahi pentingnya kampanye ini.
“Kampanye ini bukan hanya tentang menciptakan lapangan kerja, tetapi juga tentang memberikan masa depan yang lebih cerah bagi para pencari kerja. Kita membutuhkan lebih banyak kampanye seperti ini,” kata Reza.
Ia juga menekankan pentingnya menggunakan platform yang tepat bagi para pencari kerja dan penyedia lapangan kerja, seraya menegaskan bahwa kampanye NextMillionJobs menyediakan solusi yang sangat penting bagi kedua belah pihak.
Peran Pantarei dalam kampanye NextMillionJobs mempertegas komitmennya untuk mendorong solusi inovatif yang berdampak bagi klien-kliennya. Melalui perencanaan strategis dan eksekusi kreatif, Pantarei berdedikasi untuk memastikan keberhasilan kampanye ini dan mendorong perubahan positif dalam lingkup lapangan pekerjaan di Indonesia.
Sebagai informasi, Pantarei adalah agensi komunikasi Indonesia yang berfokus pada perancangan solusi kreatif yang strategis dan berbasis insights. Pantarei membantu brand untuk berkomunikasi secara efektif dengan audiens mereka dan membangun brand equity melalui media dan saluran komunikasi yang tepat.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait