Jombang Fest 2024 Memakan Korban, Pengunjung Asal Tulungagung Dilarikan Ke Rumah Sakit

Zainul Arifin
Pengunjung Asal Tulungagung Dilarikan Ke Rumah Sakit saat datang di Jombang Fest. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kemeriahan rangkaian acara Jombang Fest memakan korban. Seorang perempuan harus dilarikan ke rumah sakit setempat setelah terkena petasan saat pesta kembang api, pada Senin (14/10/2024) malam.

"Betul, tadi malam ada satu pengunjung Jombang Fest yang dilarikan ke rumah sakit terkena petasan kembang api," kata salah satu anggota kepolisian di lokasi.

Informasi yang dihimpun iNews, korban berinisial N (27) asal Kabupaten Tulungagung. N datang ke Jombang untuk menonton konser band Letto yang menjadi penampil dalam rangkaian Jombang Fest 2024. N berada di kerumunan penonton lainnya.

Saat konser segera dimulai pesta kembang api menjadi pertunjukan lainnya. Nah, begitu petasan dinyalakan, salah satu petasan itu malah menyasar mengenai kepada N hingga darah mengucur keluar. Sontak, kondisi menjadi riuh.

Sejumlah petugas langsung mengevakuasi N dan membawanya ke RSUD Jombang dengan mobil ambulans. Setelah korban dievakuasi, konser band di rangkaian acara Jombang Fest 2024 tersebut kembali berlanjut hingga selesai.

Direktur RSUD Jombang, Ma’murotus Sa’diyah mengonfirmasi adanya seorang perempuan yang dilarikan ke rumah sakit akibat terkena petasan saat menonton konser di acara Jombang Fest 2024. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network