Muatmuat Sambut Baik Sertifikasi Halal Logistik

Ali Masduki
Muatmuat berkolaborasi dengan AHLI untuk memudahkan pelaku logistik dalam mendapatkan sertifikat halal logistik. Foto/iNewsSurabaya

Untuk mendukung hal ini, muatmuat berkolaborasi dengan AHLI untuk memudahkan pelaku logistik dalam mendapatkan sertifikat halal logistik. Melalui platform muatmuat, kini sertifikasi halal logistik bisa didapatkan dengan mudah dalam tiga langkah sederhana. 

Pertama, mendaftar dan melengkapi data di platform muatmuat. Kedua, menunggu verifikasi data. Langkah ketiga download sertifikat halal secara langsung di platform muatmuat setelah proses verifikasi selesai.

Dengan adanya kemudahan ini, pelaku industri logistik dapat lebih cepat dan efisien memperoleh sertifikat halal logistik, sehingga dapat segera meningkatkan standar dan daya saing bisnis mereka di pasar halal yang semakin berkembang.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi industri logistik Indonesia untuk lebih serius dalam mengadopsi standar halal, demi mendukung tercapainya visi Indonesia sebagai pusat logistik halal dunia.

Sebagai informasi, muatmuat adalah platform ekosistem logistik terintegrasi pertama di Indonesia yang mempertemukan pemilik jasa angkut dengan pemilik muatan, serta menjembatani kebutuhan para seller dan buyer dalam industri logistik. Melalui muatmuat, pengguna dapat mengakses berbagai solusi logistik, termasuk jasa angkut, penyedia suku cadang, keuangan, dan asuransi.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network