Honda Surabaya Center Hadirkan Honda Year End Treats di Pakuwon Mall, Banyak Kejutan Menarik!

Lukman Hakim
Honda Surabaya Center Hadirkan Honda Year End Treats di Pakuwon Mall. Foto iNewsSurabaya/lukman

Tak hanya aktivitas seru, HSC juga menawarkan berbagai promo menarik seperti kesempatan memenangkan iPhone 16 atau cashback jutaan rupiah hanya dengan melakukan test drive. 

Ada juga kejutan spesial berupa Honda Blind Box, di mana 100 konsumen pertama yang membeli mobil Honda akan mendapatkan hadiah eksklusif dan kesempatan meraih secret box berisi uang saku liburan.


Honda Surabaya Center Hadirkan Honda Year End Treats di Pakuwon Mall. Foto iNewsSurabaya/lukman

Bagi yang ingin memanfaatkan kesempatan emas ini, program Triple Treats siap memberikan berbagai keuntungan tambahan. Mulai dari Single Treats dengan hadiah iPhone 16 atau ekstra cashback hingga Rp3 juta untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition dan model-model lainnya, hingga Triple Treats yang menawarkan voucher e-Toll atau belanja senilai Rp1 juta.

Selain itu, ada juga program cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan, bunga 0% hingga 3 tahun, serta DP rendah mulai Rp20 jutaan. Setiap pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, dan Honda Mobilio akan mendapatkan gratis Paket Perawatan Berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Nikmati akhir tahun dengan berbagai kejutan menarik dari Honda dan jadikan perjalanan liburan Anda semakin nyaman bersama mobil Honda.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network