Karya Foto Angkatan Muda Ciphoc Unitomo Mejeng di Kedai Kopi

Ali Masduki
Pengunjung mengamati karya fotografi yang disajikan oleh angkatan muda Ciphoc Unitomo di Atas Atap Kedai Kopi, Siwalankerto Tengah, Surabaya, Rabu (16/3/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kreatifitas potografer muda dari Unit Kegiatan Mahasiswa Communication Photography Club (CIPHOC) Unitomo Surabaya memang gak ada habisnya.

Setelah sukses menggelar pameran fotografi analog di Waroeng Joglo Merah Putih beberapa bulan lalu, kini karya-karya spektakuler mereka mejeng di area kongkow Atas Atap Kedai Kopi, Siwalankerto Tengah, Surabaya.

Ketua Pelaksana Pameran, Andika Setiyadi, mengatakan karya foto yang di pamerkan ini merupakan hasil bidikan angkatan muda CIPHOC 27 yang baru saja menyelesaikan pendidikan dasar (Diklat). 

Andika Setiyadi, Putri Yeza, Reza Nugraha izza, dan Adrianus Masang Maran, menuangkan ide dalam bingkai fotografi dengan tema Awal Berkarya atau “AKAR”.

"Pameran fotografi ini juga untuk memeriahkan Dies Natalis CIPHOC ke-29," katanya. Sesuai rencana, pameran dilaksanakan dari tanggal 16-19 Maret 2022.

Terkait tema, Andika menjelaskan, bahwa "“AKAR” mengibaratkan sebuah proses bertumbuhnya pohon yang dimulai dari bawah agar nantinya bisa menghasilkan buah yaitu karya foto yang indah dan kreatif.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network