TPS Terapkan Strategi Jitu Jaga Kelancaran Layanan di Peak Season

Ali Masduki
TPS telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan kelancaran operasional selama peak season. Foto/Humas TPS

Peti kemas tersebut akan dipindahkan ke Lini II di luar area TPS, sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 25 Tahun 2017.
 
Langkah-langkah ini diharapkan dapat mengoptimalkan ruang penumpukan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memastikan kelancaran arus barang selama peak season libur Hari Raya Nyepi, Idul Fitri, dan Cuti Bersama 2025.

Dari sisi operasional, TPS akan beroperasi non-stop 24 jam, 7 hari dalam seminggu, kecuali pada Hari H Idul Fitri. Pada Hari H+1, TPS akan kembali beroperasi normal mulai pukul 00:01 WIB.

Bagi pengguna jasa yang memiliki keluhan atau pertanyaan terkait layanan TPS, Customer Service TPS siap membantu (24/7) dan dapat dihubungi melalui saluran telepon di (031) 320 2020 atau melalui email ke alamat CS@tps.co.id.

Dengan berbagai langkah persiapan yang telah disusun, TPS optimis dapat menjaga kelancaran operasional dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa selama periode peak season Libur Hari Raya Nyepi, Idul Fitri dan Cuti Bersama 2025.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network