Pegadaian Lakukan Pemeliharaan Aplikasi Digital, Nasabah Diminta Tidak Khawatir

Arif Ardliyanto
PT Pegadaian lakukan pemeliharaan Aplikasi Digital. Layanan tetap tersedia, data nasabah aman. Foto iNEWSSURABAYA/tangkap layar

Meski layanan digital sedang mengalami gangguan, Aat menegaskan bahwa nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui outlet Pegadaian, outlet sinergi ultra mikro “Senyum”, dan Agen Pegadaian yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kanal-kanal alternatif tersebut,” tambahnya.

Pegadaian terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang berlandaskan integritas, transparansi, dan profesionalisme.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network