Pegadaian Diakui Sebagai Perusahaan Paling Peduli 2025, Ini Strategi Humanisnya

Arif Ardliyanto
Pegadaian menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional dengani sukses meraih empat penghargaan. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Melalui semangat Employee Value Proposition ‘MengEMASkan Indonesia’, Pegadaian terus mendorong setiap insan perusahaan untuk berinovasi dengan empati. Prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) diinternalisasi dalam setiap layanan, mulai dari literasi keuangan, pemberdayaan kelompok rentan, hingga penanganan pengaduan berbasis keadilan sosial.

“Kami percaya, keberlanjutan bukan sekadar soal lingkungan atau transparansi tata kelola. Keberlanjutan juga berarti menghadirkan layanan yang adil, inklusif, dan menyentuh kebutuhan masyarakat secara nyata,” tambah Beni.

Sebagai institusi keuangan yang sudah melekat di hati masyarakat, Pegadaian terus bertransformasi menjadi lembaga yang bukan hanya unggul dalam layanan, tetapi juga tangguh dalam menjawab tantangan sosial. Penghargaan dari HR Asia hanyalah satu dari banyak langkah nyata yang menunjukkan bahwa Pegadaian tidak hanya “ada”, tetapi juga “peduli”.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network