Rumah Canggih vs Rumah Estetik, Kamu Pilih yang Mana?

Ali Masduki
Setiap orang memiliki preferensi tersendiri untuk rumah yang nyaman. (Foto: Samsung Electronics)

SURABAYA, iNews.id - Dulu rumah adalah tempat beristirahat seusai menjalani hari-hari yang padat. Sekarang, selain tempat beristirahat, rumah juga menjadi tempat melakukan berbagai aktivitas, berperan lebih multifungsi sebagai tempat berlindung, kantor, sekolah, hingga bioskop atau gym. 

Seiring dengan gaya hidup ini, orang-orang menginginkan perangkat rumah tangga yang bisa mendukung berbagai fungsi rumah di atas agar rumah tetap nyaman. 

Tentunya, tiap orang memiliki preferensi tersendiri untuk rumah yang nyaman. Ada yang nyaman dengan rumah yang estetik, dengan desain dan pewarnaan yang mengekspresikan selera, kepribadian, dan gaya hidup mereka. 

Namun, ada juga yang menyukai rumah yang canggih dengan berbagai home appliances cerdas, yang akan memudahkan mereka melakukan segala sesuatu khususnya di era yang semakin digital ini. 

“Terinspirasi oleh kebutuhan masa kini yang beragam, Samsung menghadirkan pilihan home appliances yang lengkap sesuai kebutuhan dan preferensi pengguna,” jelas Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia. 

Melvin mengatakan, bagi mereka yang menginginkan rumah yang lebih canggih, Samsung memiliki kulkas Family Hub yang serbaguna, vacuum robot POWERbot-E yang pintar, serta air purifier AX60R untuk pemurnian udara yang cepat. 

"Jika menginginkan rumah yang lebih estetik, rangkaian Samsung BESPOKE menawarkan kulkas yang stylish, customizable dan modular, microwave yang minimalis tapi tetap bergaya dan mudah dibersihkan, serta BESPOKE Cube Air Purifier yang stylish dan powerful. Semuanya dapat menjadi real life solution yang memudahkan, menjadikan rumah area ternyaman dalam keseharian,” terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network