Tren Baru Nongkrong di Surabaya Barat, Muncul Konsep Kedai Kopi Sekaligus Coworking Space yang Unik

Arif Ardliyanto
Tomoro Coffee Surabaya Barat mengusung Konsep Hybrid dengan Fokus menjaga Kualitas Produksi Kopi Setahun Penuh. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain menu klasik seperti espresso, latte, dan cappuccino, Tomoro juga menghadirkan inovasi melalui seri Celtic Cloud, kombinasi busa susu lembut dengan cita rasa kacang, cokelat karamel, dan sirup racikan internal. Varian lokal seperti kopi gula aren serta opsi susu oat turut memperkaya pilihan bagi pelanggan dengan selera berbeda.

Hingga awal 2024, Tomoro Coffee telah memiliki lebih dari 600 gerai di seluruh Indonesia dan menargetkan 1.000 outlet dalam waktu dekat. Tak hanya di dalam negeri, ekspansi juga menjangkau Singapura, Filipina, dan Shanghai (Tiongkok).

Dengan dukungan pendanaan ventura senilai USD 60 juta (sekitar Rp950 miliar), Tomoro berfokus pada peningkatan kapasitas produksi nasional dan memperkuat rantai pasok kopi lokal agar mampu bersaing di pasar internasional.

Steven berharap kehadiran Tomoro Manukan bisa menjadi pusat kolaborasi bagi komunitas kreatif dan profesional muda Surabaya.

“Kami ingin Tomoro menjadi rumah kedua bagi siapa pun — tempat di mana ide, kopi, dan produktivitas bisa tumbuh bersama,” tutupnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network