9 Pejabat Pemkot Probolinggo Dimutasi, Ini Nama Pejabat Baru dan Jabatannya

Arif Ardliyanto
Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melakukan mutasi jabatan untuk sembilan pejabat

PROBOLINGGO KOTA, iNews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melakukan mutasi jabatan. Ada 9 pejabat penting yang dilakukan mutasi, Pemkot ingin ada inovasi dan kreativitas yang dilakukan pejabat baru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Senin (4/4), di gedung Command Center, kantor Wali Kota Probolinggo.

Prosesi dilakukan pukul 12.00 WIB, sebanyak 9 orang pejabat, terdiri dari pejabat eselon 2 dan eselon 3 diambil sumpahnya.  Sekda Ninik didampingi Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan sebagai Saksi 1 dan Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo, sebagai Saksi 2.

Sejumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah antara lain Setiorini Sayekti kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPR). Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) itu menggantikan Agus Hartadi yang sekarang menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network