Meskipun tidak semua tokoh dapat hadir langsung, acara ini tetap mendapat banyak dukungan melalui sambutan video. Mulai dari Rudy Salim (CEO Prestige Corp), Ewan Davenport (International President Hardee’s & Carl’s Jr.), hingga Denny I. Bachrul (Direktur Utama Halal Quality Syariah Indonesia).
Rudy Salim menegaskan bahwa kehadiran Carl’s Jr. bukan hanya tentang menghadirkan burger berkualitas, tetapi juga tentang membangun lapangan kerja dan memperluas program CSR.
“Kami ingin Carl’s Jr. semakin dekat dengan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan kontribusi nyata,” ujar Rudy.
Menurut Sally Williams, pembukaan gerai baru di Ciputra World menjadi tonggak awal dari serangkaian ekspansi di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.
“Indonesia menunjukkan pertumbuhan luar biasa di Asia Pasifik. Sambutan masyarakat di sini membuat Carl’s Jr. bukan hanya restoran cepat saji, tetapi bagian dari gaya hidup,” jelasnya.
CKE International juga menargetkan penguatan kemitraan lokal agar perkembangan ritel di Indonesia semakin masif.
Menu Fresh Made to Order, Cita Rasa Tetap Autentik California
Salah satu daya tarik yang kembali dihadirkan Carl’s Jr. adalah komitmen “fresh made to order”. Setiap pesanan disiapkan langsung dengan bahan premium: daging sapi pilihan, ayam segar, sayuran premium dan saus khas racikan langsung Carl’s Jr.
Selain burger, restoran ini juga menghadirkan ayam goreng, berbagai side dish, minuman segar, dessert, dan kini—menu kopi yang menjadi ciri khas baru untuk pasar Surabaya.
“Kami menjaga kualitas dan konsistensi rasa agar pelanggan bisa menikmati pengalaman bersantap yang benar-benar premium,” tambah Francisca.
Restoran terbaru Carl’s Jr. menghadirkan desain interior yang lebih modern dan vibrant. Area dine-in seluas 216,80 m² membuat pengunjung dapat menikmati suasana makan yang lebih santai dan nyaman, baik saat bersama keluarga maupun bersantai sambil bekerja.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait
