Laga Ketat dan Sengit, Primavera2010 Taklukkan SJC

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan Surabaya Jersey Community (SJC) dalam laga Fun Football.

SURABAYA, iNews.id - Primavera2010 harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan Surabaya Jersey Community (SJC) dalam laga Fun Football. Christiano Hari dkk berhasil memenangi laga yang berlangsung ketat dan sengit dengan skor 7-6.

Laga antara Primavera2010 vs SJC digelar di lapangan sepak bola Polda Jatim, Surabaya, Mingguan sore (29-5-2022) Primavera 2021 berhasil menang dengan skor tipis 7-6. Tujuh gol kemenangan Primavera2010 di cetak oleh Brace Kacong, Basten, Brace Innodz, Jefri Dwi, dan gol penutup Syarial Ashari. Sedangkan gol SJC di cetak oleh Brace Dimas, Yudhi, Bani dan Brace Fachri.

Laga Primavera vs SJC di gelar selama 7 babak dengan durasi satu babak 25 menit. Kemenangan atas SJC memperpanjang rekor kemenangan Primavera 2010 selama Fun Football.

Babak pertama, Primavera2010 memulai babak pertama dengan menurun starting eleven penjaga gawang dikawal Ary, empat pemain belakang di isi Basten, Kacong, Dibyo dan Dion. Lini tengah di tempati Donny Aditya, Fery, jefri Dwi. Sedangkan lini depan Primavera mengandalkan, Ashari, Pandu dan Innodx CF.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network