Laga Ketat dan Sengit, Primavera2010 Taklukkan SJC

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan Surabaya Jersey Community (SJC) dalam laga Fun Football.

Berhasil mencetak gol cepat membuat tekanan Primavera2010 ke jantung pertahanan SJC semakin deras. Menit ke-20 Primavera 2010 berhasil menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Basten memanfaatkan umpan matang Pandu Patria, skor 2-0 untuk keunggulan Primavera atas SJC dan menutup babak ketiga dengan keunggulan Primavera2010 atas SJC dan agregat 2-3 untuk keunggulan SJC.

Babak keempat, Memasuki babak keempat laga berjalan semakin seru dan menarik. Kedua kesebelasan bermain secara terbuka. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan sejak menit awal babak pertama.

Menit ke-16 SJC berhasil mencetak gol melalui Bani, skor 0-1 untuk keunggulan SJC atas Primavera. Empat menit berselang SJC berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Fachri, skor 0-2 untuk keunggulan SJC atas Primavera dan menutup babak keempat dengan keunggulan SJC atas Primavera dan agregat 2-5.

Babak kelima, Primavera2010 tampil dengan formasi yang komplit di babak Kelima dan berhasil mendominasi jalannya permainan di babak kelima. Menit ke-6 Primavera mencetak gol melalui Innodz memanfaatkan umpan Kacong, skor 1-0 untuk keunggulan Primavera atas SJC.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network