Laga Ketat dan Sengit, Primavera2010 Taklukkan SJC

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan Surabaya Jersey Community (SJC) dalam laga Fun Football.

Menit ke-10 Primavera berhasil menambah keunggulan melalui gol Jefri Dwi memanfaatkan umpan terukur Dibyo, skor 2-0 untuk Primavera. Menit ke-12 Innodz kembali berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Kacong, skor 3-0 untuk keunggulan Primavera atas SJC. Di sisa waktu yang ada kedua kesebelasan tidak dapat mencetak gol, skor 3-0 untuk keunggulan Primavera2010 atas SJC tetap bertahan dan agregat 5-5.

Babak keenam, Laga ketat dan seru terjadi di babak keenam. Kedua tim bermain agresif dan duel-duel keras tidak terhindarkan. Menit ke-13 Primavera berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas Kacong, skor 1-0 untuk keunggulan Primavera atas SJC.

Tersengat gol Primavera, SJC menggempur pertahanan Primavera2010. Serangan bertubi-tubi dilancarkan pemain SJC ke jantung pertahanan Primavera. Namun rapatnya yang Primavera tidak mampu di tembus pemain SJC, sampai akhir babak keenam skor 1-0 untuk keunggulan Primavera2010 tetap bertahan dan agregat berubah menjadi 6-5 untuk keunggulan Primavera atas SJC.

Babak ketujuh, SJC yang tertinggal mencoba menekan pertahanan Primavera2010 sejak babak ketujuh dimulai. Beberapa serangan SJC sempat membuat repot pertahanan Primavera.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network