Laga Ketat dan Sengit, Primavera2010 Taklukkan SJC

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan Surabaya Jersey Community (SJC) dalam laga Fun Football.

Keasyikan menyerang membuat lubang di lini pertahanan SJC terbuka lebar. Menit ke-11 Primavera2010 berharap mencuri gol melalui pemain Lincahnya Syahrial Ashari, skor 1-0 untuk keunggulan Primavera2010 atas SJC. Tidak ingin menelan kekalahan membuat SJC meningkatkan intensitas serangannya ke pertahanan Primavera.

Menit ke-17 SJC berhasil menyamakan kedudukan melalui Fachri, skor 1-1 dan laga berjalan semakin seru dan ketat. Namun di sisi waktu yang ada tidak ada gol tambahan yang tercipta, skor 1-1 tetap bertahan untuk kedua kesebelasan dan agregat berubah menjadi 7-6 untuk kemenangan Primavera 2010 atas SJC.

Usai pertandingan ketua SJC, Yudha Mustopo mengatakan kegiatan Fun Football adalah kegiatan rutin komunitas yang dipimpinnya.

"Surabaya Jersey community dan fun football atau kegiatan main bola rutin, memang tak bisa dipisahkan. Lebih dari delapan tahun melalui agenda main bola (Mabol) tersebut selain mengolah kulit bundar, di sela sela kegiatan, dulur dulur SJC berdiskusi, dan merencanakan berbagai kegiatan mulai dari berbagai kegiatan charity sampai pameran Jersey," kata Yudha Mustopo usai pertandingan.

“Dan Alhamdulillah pula kali ini kami bisa bermain bola, silaturrahmi dengan dulur dulur dari Primavera2010, banyak pelajaran dan pengalaman baru yang bisa kami ambil. Semoga selalu bisa terjaga seduluran yang baik ini, sampai ketemu di kesempatan selanjutnya.” tambah
Ujar ketum SJC Surabaya tersebut.

Sementara itu, Kapten tim Primavera2010, Christian Hari mengatakan SJC merupakan lawan yang tangguh. Namun dirinya mengungkapkan bukan hasil yang utama, akan tetapi mencari seduluran.

“Fun football lawan SJC Sore ini berlangsung sengit, walaupun kami menang tipis 7-6, kami benar-benar dibuat kesulitan melawan SJC. Counter attack mereka sangat rapi. Walaupun menang, tetap saja yg kami cari adalah seduluran,” kata Christian Hari.

“Alhamdulillah ini adalah kemenangan ke-4 beruntun teman-teman di agenda fun Football Primavera, semoga teman- teman selalu kompak dan selau dapat menambah saudara dari lawan fun football manapun. InshaAllah next agenda lawan Football Traveller Trenggalek di gelora 10 november," ungkap Windy Rafael Founder Primavera2010

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network