Peringati Hari Jadi, HDCI Jatim dan KIKAV 8 Gelar Baksos Bagi Sembako

Tim MPI
Berbagai kegiatan baksos rutin dilakukan HDCI. (Foto: Lukman)

Sementara itu, Ketua HDCI Jawa Timur Tonny Wahyudi menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen HDCI untuk terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dan bersinergi dengan TNI/POLRI. 

"Selain agenda touring, dalam setiap momen kita selalu menggelar baksos atau kegiatan sosial untuk membantu masyarakat," ujar Tonny Wahyudi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum HDCI Pusat.

Menurutnya, berbagai kegiatan baksos rutin dilakukan HDCI murni dari dana iuran member untuk membantu dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. 

Selama ini HDCI khususnya di Surabaya dan Jawa Timur dikenal sebagai organisasi pemilik motor gede yang rutin menggelar baksos, dengan memberikan bantuan sembako, bantuan korban bencana, membangun rumah ibadah, memberangkatkan umroh marbot masjid, hingga membiayai siswa hingga lulus sekolah.

"Kita rutin menggelar baksos dua bulan sekali baik saat agenda touring maupun kegiatan-kegiatan khusus seperti baksos dengan memberikan sembako, membangun rumah ibadah, hingga memberangkatkan umroh marbot masjid," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network